I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 05 Maret 2012

[News] (Berisi Spoiler!) Big Bang Mendapat Image Menyenangkan Setelah Tampil di ‘Running Man’


Big Bang yang tampil sebagai guest dalam episode terbaru SBS ‘Running Man’ mampu mendapatkan image menyenangkan dan meningkatkan ekspektasi untuk bagian kedua yang akan ditayangkan minggu depan.
Semua member Big Bang diundang dalam SBS ‘Running Man’ yang ditayangkan pada 4 Maret. Daesung yang telah tampil dalam berbagai variety show menyarankan untuk bertahan, agar lebih mengetahui situasi.
Meski begitu, TOP yang belum familiar dengan variety show terus mengikuti Daesung dan berkata, “Aku tidak paham aturan2nya,” memperlihatkan image malu2. Dia dipermalukan dengan cepat tertangkap oleh tim misi, dan dieliminasi. Meskipun mendapat ‘senjata rahasia’ yang akan membuat orang yang merobek nametag-nya out juga, dia mengenai member terlemah, Ji Sukjin, sehingga mengundang kekecewaan.
Seungri, di sisi lain, berusaha untuk mengecoh orang2 dengan mengatakan bahwa dialah sang spy, tapi akhirnya dia menjadi yang pertama dieliminasi.
G-Dragon melarikan diri dari kejaran HaHa berkali2 dan akhirnya menyerah karena kelelahan. Meskipun Daesung memimpin tim sebagai seorang ace di variety show, dia cukup tangguh melawan semua member Running Man.
Taeyang berjuang hingga akhir, tapi akhirnya semua tim Big Bang tertangkap dan dikalahkan tim Running Man. Meski begitu, setelah bertukar posisi bertahan dan menyerang yang tampaknya akan membuat situasi berbeda, tayangan minggu depan sangat dinantikan.
semuanya emang ngegemesin~~~ ^w^ hari minggu masih lama yaaaa haha #teteup

Source: kpopstarz.com
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar