I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 05 Maret 2012

[NEWS] Big Bang ‘Fantastic,’ Membuat 40,000 Fans “Liar”


“Big Bang memiliki karisma mereka sendiri yang unik dan spesial. Dari awal sampai akhir konser akan menjadi peristiwa yang menarik” kata Laurieann Gibson, sutradara untuk konser yang sudah terkenal di dunia dan saat ini menjadi sutradara utama dari tur dunia Big Bang, sebelum konser mereka di Korea dimulai.
Dengan mengetahui pengalaman Gibson sebagai pemimpin dari tur konser bintang Amerika, Lady Gaga, “The Monster Ball Tour”, kata-kata yang ia lontarkan mungkin hanya dianggap sebagai suatu formalitas. Namun, ternyata itu bukanlah bualan belaka. Setidaknya, kata-kata itu benar untuk konser “2012 Big Show Big Bang Alive Tour” di Seoul.
Melebihi level grup idol
Langkah pertama Big Bang sebagai pembukaan dari tur dunia mereka dan kembalinya mereka ke atas panggung setelah setahun lebih telah dilangsungkan dengan sukses di Seoul Olympic Park, Gymnastics Stadium selama tiga hari dari 2-4 Maret. Konser tersebut dilangsungkan sebanyak tiga kali dengan lebih dari 40.000 penonton yang penuh dengan kegembiraan. Konser ini dapat berlangsung dengan sukses meskipun adanya kejadian buruk yang dialami oleh Big Bang di tahun lalu.
Dalam konser tersebut, Big Bang melakukan penampilan tanpa henti dan membuktikan mengapa Big Bang adalah “gebrakan besar” (big bang). Beberapa perwakilan dari industri musik telah memuji mereka dengan mengatakan, “Level mereka melebihi level grup idola di Korea.”
Dapat dipastikan bahwa mereka yang telah membeli tiket akan menikmati konser tersebut dengan sangat gembira. Meskipun begitu, Big Bang tidak puas hanya dengan hal itu. Untuk mereka, penataan panggung tidaklah penting. Itu hanyalah lapisan luar dari sebuah kue. Bakat kelima anggota Big Bang cukup untuk membuat masing-masing anggota bersinar dan membuat fans menjadi gembira.
Penampilan band secara langsung dan urutan jalan cerita yang terstruktur merupakan hal yang menarik. Panggung, penata lampu, Leroy Bennett yang pernah bekerja dengan Madonna, Bon Jovi, dan Ricky Martin, telah mengingatkan penataan pada seni Andy Warhol dan juga musikal ‘Greece’.

’Big Bang telah dilahirkan kembali (Alive)
Big Bang, yang muncul dengan cara memecahkan kapsul beku di tengah panggung, menunjukkan karisma mereka yang cocok dengan konsep panggung ‘musisi yang muncul dari 85 juta tahun yang lalu’. Perilisan album mereka ‘Alive’ baru-baru ini, memberikan petunjuk bahwa Big Bang hidup sekali lagi.
Big Bang, dengan penampilan dan kemampuan bernyanyi mereka yang luar biasa telah membuat stadium menjadi suasana klub. Grup tersebut menunjukkan energi mereka yang besar dengan membawakan 6-7 lagu berturut-turut, dengan total 26 lagu dan hanya dipotong dengan perkenalan singkat kepada para fans.
Big Bang menunjukkan penampilan yang beragam dengan menampilkan lagu hit lama mereka, ‘Tonight’, ‘Hands Up’, dan juga lagu baru yang belum terkenal seperti ‘Fantastic Baby’, ‘Bad Boy’, dan ‘Blue’. Grup unit GD&TOP juga menampilkan ‘Knock Out’, solo Seungri ‘Strong Baby’, solo Taeyang ‘Only Look At Me’, solo Daesung ‘Wings’ yang menunjukkan kemampuan individual mereka.
Fans dapat melihat jejak masa lalu Big Bang secara sekilas. Antuasiasme Big Bang di atas panggung memperlihatkan kerinduan mereka tampil di atas panggung.

‘Big Bang penuh dengan harapan daripada kekecewaan dan kekhawatiran’
Big Bang menyapa fans dan fans menjawabnya dengan teriakan yang akan membuat telingamu mati rasa. Grup tersebut mengatakan, “Kami sangat gembira dapat menyapa fans kami dari atas panggung. Kami berterima kasih atas dukungan kalian yang diberikan secara terus menerus pada waktu masa sulit kami. Di masa yang akan datang, kami akan menjadi Big Bang yang akan membawa harapan daripada kekecawaan dan kekhawatiran.”
Fans membalas dengan “Aku cinta kalian.”
Konser yang sepertinya sudah mencapai puncak, sekali lagi mencapai klimaks dengan lagu penutup ‘Lie’. Sepertiga stadium dipenuhi oleh fans yang berasal dari luar Korea yaitu dari Cina, Jepang, Indonesia, termasuk mereka yang memiliki mata biru dan berambut pirang semuanya menyanyikan lagu ‘Last Farewell’ dan sepertinya mereka semua mengalami hal yang menggembirakan.
Big Bang secara resmi telah memulai tur dunia mereka dengan konser di Seoul dan akan fokus pada aktivitas mereka di Korea selama 1 bulan. Setelah itu, mereka akan melanjutkan tur mereka ke 16 negara dan 25 kota. Seperti yang sudah disampaikan oleh G-Dragon yaitu Big Bang berencana untuk membuktikan bahwa mereka akan menjadi ‘grup yang penuh harapan daripada kekecewaan dan kekhawatiran.’
Source: KpopStarz, bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar