I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 10 Maret 2012

[News] ‘Big Bang’s ‘Comeback Show’ vs ‘KBS Music Bank’ Tayang di Waktu yang Sama – Mana yang Akan Banyak Ditonton?




Persaingan rating pemirsa!
Tayangan spesial SBS untuk Big Bang Comeback Show akan ditayangkan bersamaan dengan program mingguan KBS ‘Music Bank’ pada 9 Maret jam 6 dan 6.10 sore KST.
‘Big Bang Comeback Show’ terutama akan menyusun performance2 di konser Big Bang dari konser Big Show terbaru, yang digelar mulai 2-4 Maret, untuk mendukung mini album baru Big Bang, “Alive“.
Dengan total 39.000 fans yang menghadiri konser, performance2 dan cuplikan behind the scenes akan direkam oleh kamera SBS untuk semua yang tidak bisa menghadiri konser – dan bahkan untuk mereka yang hanya ingin menghidupkan kembali sukacita melihat kembalinya Big Bang di atas panggung.
Meski begitu, SBS’ Big Bang Comeback Show yang direncanakan tayang bersamaan dengan KBS Music Bank membuat banyak penonton terpecah, acara mana yang akan mereka tonton?
Di satu sudut ada Big Bang, salah satu grup K-Pop terbesar, yang kembali setelah 1,5 tahun break, dipenuhi dengan event2 menggemparkan. Konser terbaru grup ini mendapat review hangat oleh mereka yang hadir, meningkatkan antisipasi bagi mereka yang hanya bisa menikmati album baru mereka melalui lagu2 dan MV.
Di sisi lain ada Music Bank, yang menampilkan 25 tim, termasuk miss A, MBLAQ, FT Island, Tony An, John Park, Nine Muses, dan lain2.
Dengan hubungan yang agak goyah antara KBS dan agensi Big Bang, YG Entertainment, beberapa orang bertanya2 apakah keputusan untuk mengadu Big Bang show dengan KBS dilakukan sebagai hinaan yang disengaja. Terlepas apapun motifnya, banyak orang setuju bahwa tayangan sore nanti itu adalah pilihan sulit.

Photo: YG Entertainment/Music Bank
via: enewsworld
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar