I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 08 Maret 2012

(News) Seungri Mengundurkan Diri Dari Kuliahnya..


Pagi ini TV Chosun “Entertainment in TV” telah mengumumkan kalau Seungri keluar (mundur) dari Chung Ang University dimana dia mengambil jurusan Teater dan acting. Menurut perwakilan seorang perwakilan universitas Chung AngSeungri baru2 ini mengunjungi kampus dan mengundurkan diri dari sekolah. Karena aktivitas2 BIG BANG dia tidak bisa menghadiri kelas2nya. Dan sebagai hasilnya dia  beberapa kali dibawah percobaan akademik. Dia mungkin  membuat keputusan ini  karena ini sulit untuk fokus pada karir entertainmentnya dan karir akademiknya di waktu yang bersamaan.”
Tahun 2009, Seungri dan Yuri SNSD membuat headlines karena diterima di universitas Chung Ang mengalahkan beberapa kompetisi kuat. Tahun 2006 lalu Seungri keluar dari SMAnya karena aktivitas Big Bang namun dia lulus  GED (General Equivalency Diploma) nya di tahun 2009sehingga ia memperoleh status kelulusan SMAnya. Sementara itu, BIG BANG sedang mendominasi music di Korea dan sebuah dampak keseluruhan dunia dengan mini album terbaru mereka “ALIVE”
TV Chosun “Entertainment in TV” akan menyiarkan segmen mengenai keluarnya Seungri dari kampus mala mini 9 Maret jam 9.50 PM KST.
Update dari YG:

Official YG Entertainment mengkonfirmasi, “Baru2 ini Seungri keluar dari Universitas Chung Ang. Sedangkan Seungri masih memiliki sebuah kasih sayang yang kuat untuk sekolahnya, dia tidak bisa sepenuhnya komitment pada pendidikannya karena berbagai aktivitas2 BIG BANG dan di luar negeri. Sebagai tambahan karena tur dunia, kami menyadari kalau Seungri tidak akan bisa menghadiri sekolah. Setelah pertimbangan yang hati2, dia memutuskan untuk pergi.”
Officials  menambahkan, “Seungri masih haus belajar dan telah mendaftar ke Global Cyber University untuk menghadiri kelas2 online.” 
Credit: Soompi
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar