I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 10 Maret 2012

[NEWS] Daesung: “Saya Takut Pada Fans Saya”



Selama  SBS “Big Bang Comeback Show – Alive Big Bang” yang disiarkan pada 9 Maret, G-Dragon mengekspresikan bahwa,  “Di dalam mini album ini, kami memasukkan lagu solo Daesung. Kami tau kalau Daesung tidak bisa menyanyikan lagu bertempo sedang dan juga dia tidak bisa bertemu (bertatap) mata dengan fans oleh karena itu kami benar2 merasa tertekan..”
Daesung menyatakan Saya masih merasa benar2 bersalah pada fans saya. Saat kami pertama membuat comeback kami di panggung selama konser YG Family saya benar2 merasa takut. Saya tidak takut pada pandangan orang lain, tapi sebenarnya takut pada fans saya.”
Dia menjelaskan  “Saat saya sedang perform diatas panggung, saya tidak bisa melihat mata fans saya dan satu2nya hal yang bisa saya lakukan adalah menatap pada pagar dan dinding2 saat saya menyanyi.” 
Tempat dimana dia menemukan kembali keyakinanya yang hilang adalah panggung. Saat Daesung sedang perform lagu solonya “Wings” di BIGSHOW 2012 yang disirakan melalui  Alive Big Bang dia menyebutkan“Performance benar2 bagus” karena dia meleparkan senyum kharismatiknya, berterima kasih pada fans atas respon mereka dan mengatakan kalau dia merasa diberkahi.
Source: BBNUS@weibo
Translated by: Eliza@bbw
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar