I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 10 Maret 2012

[News] Gawker.com Menyebut “Bad Boy” Big Bang Sebagai “Lagu Pop yang Benar2 Sempurna”



Sampai sekarang, semakin dan semakin banyak orang di seluruh dunia yang menyadari salah satu nama ter-HOT di dunia K-Pop : Big Bang.
Majalah mingguan Amerika, TIME, menerbitkan dua artikel online, mengakui pria2 ini sebagai pemimpin kekuatan Hallyu, dan yang terbaru, Gawker.com menyebut lagu baru Big Bang “Bad Boy” sebagai “lagu pop yang sempurna”.
“Lagu itu sangat sempurna melampaui bahasa,” tulis author, dan melihat potensi K-Pop untuk “menguasai Amerika”. “Sekarang penguasa hip hop Swizz Beatz telah menandatangani kontrak kolaborasi dengan salah satu perusahaan entertainment terbesar di Korea.”
Satu2nya kelemahan yang dilihatnya di dalam grup? Kalung tengkorak kristal besar yang dipakai rapper TOP di MV “Bad Boy”.
Senang mengetahui Big Bang membuat banyak headline utama di seluruh dunia.
Berikut artikel lengkapnya :
Beberapa pembaca di Gawker berpendapat bahwa Canadian Power Puff Girl Carly Rae Jepsen’s ‘Call Me Maybe’ adalah lagu pop baru yang sempurna. Setelah mendengarkan lagu itu 12 kali berturut-turut dalam sehari, saya tidak setuju : ”Bad Boy”, lagu dari boygroup K-Pop Big Bang, lebih sempurna. Lagu itu sangat sempurna, melebihi bahasa.
‘Bad Boy’, video musik pertama (koreksi : yang kedua :) ) dari album baru Big Bang “Alive” memperlihatkan para member berputar2 di bawah jalanan JMZ subway Williamsburg, Brooklyn, mengenakan kostum2 yang akan menarik perhatian bahkan di Williamsburg, Brooklyn. (Kenapa, contohnya, apakah G-Dragon, leader Big Bang, menjahitkan keset kamar mandi ke bagian punggung jaketnya? LOL) Tapi kostum aneh tersamar dalam sebuah lagu pop R&B sempurna, dengan ayat2 (lirik2) yang terangkai harmonis yang membuat kalian bertanya2 kenapa kita belum punya boy band hit di negara ini (Amerika) sejak mulainya Pemerintahan Bush.
Korea Selatan memiliki grup2 K-Pop seperti Big Bang dan Girls’ Generation dengan kemampuan menakutkan, terus-menerus menaklukkan hampir seluruh Asia dengan campuran ampuh antara R&B, dance musik dan hairspray Eropa. Boygroup2 K-Pop menimbulkan kegilaan dalam fans mereka yang membuat kebanyakan Beliebers malu. Salah satu katalog lengkap fans mengupas tentang tinggi rata2 selusin boygroup terlihat dalam web Korea, dan fans menyumbangkan 12.7 ton beras ke yayasan untuk merayakan launching tur dunia Big Bang 2012. Sekarang setelah hip hop mogul Swizz Beatz menandatangani kontrak kolaborasi dengan salah satu perusahaan entertainment terbesar Korea, K-Pop mungkin akan menaklukkan Amerika juga. Meski begitu, saya tidak mengharapkan kalung tengkorak kristal raksasa dari video itu untuk dilihat (haha..noh Tabi xD ).

so LOL-ing ama komentar buat Jiyong n Tabi xDD overal sepakat banget tentang BAD BOY :33
credit : allkpop & gawker.com
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar