I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 01 April 2012

UPIN IPIN VERSI BIGBANG




Oyong : kemana nih?
Yayang : itupun tak tau,kau ajelah yang main nih
Oyong :eeih aku pun tak tau.kau tanyakan sajelah dengan uri.
Yayang : mangnye die paham keh?
Oyong : manakutau
Yayang : ish,kau ini.uri kau tau keh cara mainnya nih
Uri : main ape?
Yayang : main bola sepak.
Uri : iyelah,
Yayang : com ajarkan kita bedua.
Topan : dua tiga buah kapak.siape je yang main bola sepak.
Esung : aku tak di ajak keh
Yayang : kau esung,mau ikut juga.memang kau tahu keh main bola sepak nih
Esung : aku jagolah.bapakku player bola sepak.huh mau ape?
Topan : memangnya bapak kau siape?aku pun tak tahu
Esung : saffi salih
Yayang : saffi salih,jadi bukan atok dalang?
Esung : mana ade,jangan buat kacau keluargaku lah
Oyong : kapan mainnya nih,itu pun dibuat pasal
Yayang : com,kita pilih siape je yang jadi kapten
Topan : dua tiga kaleng makan sarden,aku aje lah yang jadi kapten.
Oyong : kau topan,jadi kapten.aku tak sudilah.habislah gawangku nanti
Uri: Aish,aku jugaa.dua singgit
Yayang : apelah kau ini uri
Oyong : kau topan,jadi player.kau yayang, jadi kiper.kau esung jadi kapten,dan aku jadi wasit.
Uri : aku jadi ape?
Oyong : jadi cadangan aje lah.kau tak tahu mainlah
Uri : aku jago lah.bukankeh aku yang tadi ajarkan kau bedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar